Senin, 22 Agustus 2016

Mengoptimalkan Kinerja Tim Sales

Dalam mengelola usaha, harus dapat dipastikan bahwa kinerja tim sales dapat terkelola untuk memastikan hasil yang optimal didapatkan dalam perusahaan.  Kinerja atas sales selain dapat terdongkrak dengan program sales yang tepat dan efektif, juga akan sangat terbantu dengan kekuatan dari tim sales baik secara individual maupun secara kelompok

(1) Strategi Kompetisi
Beberapa perusahaan melakukan pendekatan dengan metode kompetisi untuk dapat meningkatkan psikologis kompetisi. Harapan terbesar yang dijadikan output dari kompetisi tersebut adalah hasil kompetisi yang positif. Dimana perusahaan harus memastikan bahwa strategi kompetisi menjadi bagian penting yang harus dijalankan sehingga nilai optimal kinerja terukur.

(2) Strategi Kompensasi
Konsep semakin tinggi pencapaian maka nilai pendapatan yang dihasilkan akan semakin besar.  Dalam beberapa kondisi pencapaian atas nilai kompensasi yang positif dapat membantu kinerja perusahaan dalam mencapai target kinerja yang dihasilkan.

(3)  Strategi Kinerja
Pengukuran akan prestasi dianalisis dengan melihat pencapaian atas individual dan sistem yang dijalankan oleh perusahaan.  Penyusunan Sistem Manajemen Unjuk Kerja dipastikan disesuaikan dengan kinerja sales yang ditetapkan dalam perusahaan.

Lakukan proses pencarian referensi eksternal yang tepat dalam mengembangkan kinerja tim sales perusahaan Anda. Pastikan Sistem Manajemen Kinerja dilakukan sesuai dengan kebutuhan dan kepentingan dari perusahaan. (amarylliap@gmail.com, 08129369926)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar