Selasa, 09 Agustus 2016

Pelatihan dan Konsultasi Penyusunan Peraturan Perusahaan

Peraturan perusahaan selain merupakan suatu bentuk kewajiban perusahaan yang tertuang di dalam ketetapan yang menjadi salah satu persyaratan penting perusahaan.  Ada baiknya praktisi SDM (Sumber Daya Manusia) memahami tata cara serta proses yang tepat terkait dengan bagaimana proses penyusunan peraturan perusahaan yang tepat dan efektif.

Program pelatihan untuk melakukan proses penyusunan peraturan perusahaan ditujukan untuk memastikan praktisi HR/ SDM memahami dengan tepat tata cara penyusunan peraturan perusahaan. Ada baiknya perusahaan menjalankan program pelatihan untuk melakukan proses penyusunan peraturan perusahaan.

Pelatihan yang dilaksanakan 1 (satu) hari ini bertujuan untuk dapat mengembangkan dan memperbaiki peraturan perusahaan yang saat ini telah dilakukan oleh perusahaan. Dalam pelatihan ini, perusahaan akan mendapatkan beberapa hal sebagai berikut:

(1) Pemahaman atas peraturan dan perundangan ketenagakerjaan
(2) Pemahaman atas hak dan kewajiban dari perusahaan
(3) Pemahaman atas teknik penulisan peraturan perusahaan
(4) Pemahaman atas teknik sosialisasi peraturan perusahaan

Diharapkan dengan mendapatkan pelatihan yang tepat, perusahaan dapat menyusun dan menjalankan peraturan perusahaan secara tepat dan efektif. Lakukan proses pencarian referensi eksternal yang tepat dan efektif. (amarylliap@gmail.com, 08129369926)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar